TA'ARUF BERSAMA UMI

Sayang Anak-anak Ummi...

Wednesday, June 1, 2011

Dirakam,Ingat !

Pernah Kita Menyadari Bahwa Perjalanan Hidup Ini Segalanya Terekam Dalam Berbagai Macam Kamera Yang Mendokumentasikannya.
Dan Film Ini Akan Di Putar Secara Perdana Dan Di Saksikan Oleh Ber-milyar2 Manusia Dan Jin Di Sebuah Lapangan Yang Sangat Luas Dengan Sound System Yang Amat Sangat Canggih Dari Yang Pernah Kita Ketahui..
Sadarkah Kita Bahwa Saat Kita Berdusta Akan Di Ketahui Seluruh Mahluk Kelak Serta Saat Kita Berkhianat Pada Kepercayaan Yang Kita Dapatkan..
Apakah Kita Membantu Saudari Kita Yang Tak Berdaya Saat Dia Sangat Mengharapkan Bantuan, Tentunya Sebelum Membantunya Pasti Ada Sebuah Keinginan Dalam Diri Dengan Mengharapkan Imbalan ,Baik Berupa Hutang Budi Ataupun Yang Lebih Nista Lagi Adalah Mengharapkan Dapat Menidurinya Baik Dengan Suka Rela (Zina) Ataupun Dengan Cara Memaksa (Dzalim) Pantaskah Seseorang Yang Di Anggap Sebagai Saudara Sampai Melakukan Perbuatan Sebejat Itu..
Akan Tetapi Sangat Pantaslah Bila Coba Memahami Mengapa Ini Semua Dapat Terjadi..
Menurut Ana Karena Rendahnya Pemahaman Kita Akan Ajaran Agama Serta Betapa Seringnya Kita Di Suguhi Dengan Tontonan Serta Bacaan Yang Menggambarkan Gaya Hidup Yang Hedonis (PEMUJA KESESATAN NAFSU), Sehingga Kita Lupa Akan Sejatinya Diri Kita.
Begitu Juga Saat Kita Berjanji Betapa Sering Kita Mengingkarinya Bahkan Sampai Berjanji Dengan Nama Sang Pencipta Yang Agung, Namun Hal Itu Belum Seberapa Sampai2 Berani Bersumpah Palsu Dengan Menggunakan Nama Sang Pemilik Alam Raya..
Dan Pernahkah Kita Dapat Menerima Kembali Seorang Mantan Narapidana Ke Dalam Komunitas Tempat Tinggal Kita Se-akan2 Kehadiran Mereka Akan Membawa Keburukan Bagi Diri Kita Dan Kita Lebih Mulia Dan Suci Di Banding Mereka..
Inilah Yang Menjadi Penyebab Betapa Banyaknya Mantan Narapidana Yang Kembali Pada Kehidupan Masa Lalunya Sebagai Bandit, Bromocorah, Gali Atau Apapun Itu.
Sungguh Ironi Ana Melihat Hal Ini..
Batasan Aurat Antara Wanita Merdeka Dan Budak Sahaya Wanita Dalam Syariah ISLAM Di Buat Samar2 Bahkan Di Putar Balikan.

WANITA MERDEKA:
* Seluruh Tubuhnya Adalah Aurat (Kecuali Telapak Tangan Dan Wajah Menurut Fatwa Ulama).
* Menutupi Seluruh Tubuhnya Dengan Busana Yang Longgar Sehingga Tidak Membentuk Bentuk Tubuhnya.
* Menjaga Pandangan Serta Pergaulannya.
* Di Posisikan Sebagai Permata Yang Amat Sangat Mahal Dan Di Jaga Dengan Pengamanan Extra Super Ketat Agar Tidak Ternoda Dan Rusak Atau Cacat.

BUDAK WANITA SAHAYA:

* Batas Auratnya Seperti Pria Secara Umum..
* Mengikuti Kehendak Tuannya..
* Menjadi Komoditi Dan Pemanis Serta Penarik Dalam Perdagangan Di Segala Bidang..
* Sebagai Tempat Pelampiasan Syahwat Tuannnya Atau Siapapun Yang Membayar Pada Tuannya..

Semoga ALLAH AR-RAHMAN Melindungi Kita Semua Dari Segala Hal Yang Membawa Keburukan Dalam Kehidupan Ini.
Sehingga Pada Saat Di Tayangkan Film Perdana Kita Nanti Masing2, ALLAH AR-RAHIM Akan Mensensor Bagian2 Yang Sangat Kita Tidak Inginkan Di Tayangkan Serta Mendapatkan Anugerah Piala Citra Muslim Sejati Yang Akan Duduk Damai Dalam Syurga Serta Bertemu Dengan Sang Mahaguru Cinta Rasulullah Muhammad SSAW Dan Bertatapan Langsung Dengan Sang Maha Indah Dan Sempurna ALLAH AL MALIKUL HAQQUL MUBIYN..

No comments:

Post a Comment